Konferensi LOCALISE SDGs: Mendorong Percepatan Pemulihan dari Pandemi melalui Komitmen dan Pelaksanaan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

Program LOCALISE SDGs: Leadership, Ownership, and Capacities for Agenda 2030 Local Implementation and Stakeholders Empowerment yang didanai Uni Eropa turut mendukung akselerasi pencapaian TPB di Indonesia. Program ini telah dilaksanakan sejak 2018 oleh APEKSI dan United UCLG ASPAC bersama asosiasi lainnya, seperti APPSI, APKASI, ADEKSI, dan ADKASI.

Dengan berakhirnya pendanaan program LOCALISE SDGs, UCLG ASPAC dan APEKSI akan menggelar Konferensi Diseminasi Pembelajaran dan Hasil Program LOCALISE SDGs.

Namun, komitmen untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan atau TPB akan terus berjalan seiring dengan penanganan dan pemulihan dari pandemi COVID-19, untuk memastikan “No one is left behind”.

Untuk itu, konferensi LOCALISE SDGs ini mengangkat tema “Mendorong Percepatan Pemulihan dari Pandemi melalui Komitmen dan Pelaksanaan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan” yang akan diselenggarakan pada:

  • Hari/tanggal: Kamis, 24 Juni 2021
  • Waktu: 08.30 – 14.30 WIB
  • Platform: Zoom Meeting dan Youtube  
  • Registrasi: http://bit.ly/LOCALISESDGs