Smart City Expo World Congress 2022

 

 

APEKSI kembali sebagai Collaboration Organization dengan Fira Barcelona dalam penyelenggaraan Smart City Expo World Congress (SCEWC) 2022 yang digelar pada 15-17 November 2022 di Barcelona, Spanyol.

 

Dalam SCEWC 2019, APEKSI bekerjasama dengan Qlue dan dukungan Kantor Dagang Kedutaan Besar Kerajaan Spanyol untuk Indonesia di Jakarta memfasilitasi Pemerintah Kota: Balikpapan dan Tomohon untuk hadir dalam Kongres dan Expo.

 

Pada SCEWC 2020 seluruh penyelenggaraan Kongres dan Expo dilaksanakan secara virtual akibat Pandemi COVID-19 global.

 

Kegiatan SCEWC 2021, APEKSI bersama Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri dan PT Napindo Media Ashatama memfasilitasi 2 Pemerintah Kota: Samarinda dan Banjarbaru, delegasi Indonesia dipimpin oleh Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri yang didukung Kantor Dagang Kedutaan Besar Kerajaan Spanyol untuk Indonesia di Jakarta.

 

SCEWC 2022 tahun ini, APEKSI bersama Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri dan PT Napindo Media Ashatama kembali akan memfasilitasi Pemerintah Kota anggota APEKSI dan akan mepersembahkan Paviliun Indonesia kepada dunia yang menampilkan smart city kota-kota Indonesia.

 

Informasi lebih lanjut dapat mengubungi:

 

Tentang SCEWC

 

Smart City Expo World Congress (SCEWC) adalah pertemuan puncak diskusi internasional tentang hubungan antara realitas perkotaan dan revolusi teknologi. Sejak edisi pertamanya di tahun 2011, telah berhasil menjadi ajang referensi global untuk mendukung perkembangan kota-kota dunia.

 

Yang menyatukan perwakilan perkotaan global, nasional dan regional, pemimpin-pemimpin pemikiran, lembaga akademik, pusat penelitian, inkubator, pengusaha, investor, dan perusahaan papan atas yang memiliki jenis kekuatan pengambilan keputusan yang mendorong kota pintar/cerdas. Merupakan ‘hotspot’ bagi kota, institusi, dan perusahaan untuk berbagi pengetahuan dan mendapatkan inspirasi, serta pasar terbaik untuk berjejaring dan berbisnis. Sebagai pemain utama di bidang ini, sejumlah acara pendamping lainnya untuk memperkaya ekosistem ini.

 

Kunjungi https://smartcityexpo.com