International Tourism & Cultures 2024

 
International Tourism & Cultures (INTAC) 2024 pada 3-6 Oktober 2024 di World Trade Center Kuala Lumpur Malaysia akan menjadi pionir acara global untuk industri perjalanan dan akan memicu perjalanan global dan industri pariwisata yang terlihat untuk memfasilitasi kesepakatan bisnis dan berdiskusi permasalahan terkini yang dihadapi sektor ini.
 
INTAC 2024 memproyeksikan kesepakatan perjalanan bernilai lebih dari RM30 Juta kontrak industri dari negara-negara peserta (G2G) dan on-stand pertemuan antara peserta pameran dan pembeli dari B2B / B2C perusahaan yang berpartisipasi. Portofolio INTAC 2024 – juga meliputi Konferensi Internasional tentang Kebudayaan Dunia (ICWC), Internasional Cultural Showcase dan INTAC Travel Mart – adalah katalis untuk kesepakatan bernilai lebih dari RM15 Juta.
 
Hal ini akan mencakup berbagai masalah mulai dari optimisme industri hingga dampaknya pandemi, penerbangan, pariwisata yang bertanggung jawab, dan konflik antar negara.
 
INTAC 24 bertujuan untuk menyatukan produk pariwisata negara, perusahaan perjalanan, organisasi dan individu yang tertarik untuk menyebarkan isu berkelanjutan praktik dan metode etis dalam industri perjalanan.
 

Informasi

Official Website