Indonesia City Expo
Thursday May 13, 2021

rakor sek komwil

Rapat Koordinasi Sekretariat Komisariat Wilayah (Komwil) diselenggarakan pada Senin, 12 Oktober 2020 melalui daring, rakor dipimpin Direktur Eksekutif APEKSI dan dihadiri seluruh Sekretariat (Komwil) I - VI.

Agenda membahas kesiapan Komwil, seperti Program, Rekomendasi dan usulan calon Ketua APEKSI dalam rangka penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) VI APEKSI yang rencananya akan dilaksanakan pada minggu ke-3 di bulan Januari 2021.

Pada kesempatan ini Sekretariat APEKSI menawarkan kegiatan Virtual Expo yang dapat diakses melalui http://go.apeksi.id/virtu-ex dan materi kegiatan di APEKSI Digital Library.

Undangan Launching Indonesia City Expo 2020 tanggal 19 Februari 2020 di Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan dapat diunduh/download di Library.

TANGERANG SELATAN. Launching Musyawarah Nasional VI dan Indonesia City Expo 2020 diselenggarakan tanggal 19 Februari 2020 di Hotel Santika Bintaro, Tangerang Selatan.

Launching diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, Mars APEKSI dan Paparan dari: PT InMark Communication selaku EO dan Wakil Walikota Tangerang Selatan. Sambutan-sambutan oleh: Ketua/Walikota Tangerang Selatan selaku tuan rumah dan Gubernur Banten sekaligus membuka Launching.

Surat Ketua Dewan Pengurus perihal pemberitahuan pelaksanaan Rakernas & ICE 2019 di Kota Semarang. 

Rangkaian agenda: (1) Lauching ICE 2019 tanggal 29 Maret 2019; (2) Rakernas XIV 2019 tanggal 2-5 Juli 2019; (3) ICE 2019 tanggal 3-7 Juli 2019.

TANGERANG SELATAN. Rapat Dewan Pengurus diselenggarakan pada tanggal 19 Februari 2020 di Hotel Santika Bintaro, Tangerang Selatan.

Agenda rapat, antara lain: Pencapaian Program Kerja dan Keuangan 2019 dan Rencana Program Kerja dan Keuangan 2020, Penyelenggaraan Munas VI pada tanggal 31 Juni - 3 Juli 2020 dengan tema, "Profesionalisme Aparatur Slipil Negara" dan Omnibus Law.

 

 

JAKARTA. Tanggal 6-7 Desember 2018 APEKSI menyelenggarakan Proses Seleksi Lelang untuk menentukan jasa penyelenggara/event organizer kegiatan Indonesia City Expo 2019 yang rencananya akan berlangsung awal Juli 2019 di Kota Semarang.

Panitia seleksi (pansel) diketuai Walikota Jambi (Wakil Ketua Dewan Pengurus), Direktur Eksekutif, Perwakilan Pemerintah Kota Semarang dan staf APEKSI. Agenda seleksi, antara lain: paparan, diskusi dan tanya jawab dari para peserta.

Saat ini dalam proses pembahasan di pansel dan pemenang akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

 

 

TANGERANG SELATAN. Walikota Tangerang Selatan memimpin rapat persiapan Launching Indonesia City Expo (ICE) 2020 tanggal 13 Februari 2020 di Kantor Walikota Tangerang Selatan dengan agenda paparan dari PT InMark Communication mengenai materi saat launching dan progress persiapan penyelenggaraan ICE saat Munas.

Sebelumnya, diselenggarakan rapat teknis persiapan launching ICE dan Munas yang dipimpin Asisten Daerah Bidang Pemerintahan membahas seluruh rangkaian kegiatan di Munas, antara lain: welcome/gala dinner, penanaman pohon, pawai budaya dan lain sebagainya.  

 

Berikut Peserta Pelelangan Jasa Penyelenggaraan/ Event Organizer yang mendaftar untuk Kegiatan Rapat Kerja Nasional XIV APEKSI dan Indonesia City Expo Tahun 2019 di Kota Semarang.

calon peserta eo

Launching Indonesia City Expo XVIII tanggal 19 Februari 2020 di Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

Dokumen ICE 2020 berupa proposal dapat diunduh/download di Library. Dokumen untuk Proposal Pemerintah Kota dan dokumen untuk Proposal Mitra, Swasta dan Bisnis.

JAKARTA. Rapat Dewan Pengurus yang dilaksanakan tanggal 5 November 2018 dipimpim Walikota Medan selaku Wakil Ketua Bidang Pemerintahan dan Ekonomi, dilanjutkan paparan Walikota Semarang mengenai kesiapan Kota Semarang untuk menjadi Tuan Rumah Rakernas Tahun 2018.

Dalam rapat ini, diputuskan Kota Semarang sebagai Tuan Rumah Rakernas XIV APEKSI Tahun 2019 dan Pengisian Pengawas.

Hadir dalam rapat, antara lain: Walikota Tangerang Selatan selaku Ketua, Walikota Ambon selaku Ketua Komwil VI dan yang mewakili Pengurus dan Komwil.

black shapes

Mitra | Partners

kppodbnnbpomposindonesiagizicleiicmaueuclg-ascpagcomiucunescounisdrworldbankicldu pertaminaiktiiantheusinmarkcommcitiasiaqlueindosatooredoonodefluxtafpusad paramadinaliputan6katadataiap2idcartenz groupcaasystemiqkinaryahukumonlinedotcomjustika

black shapes

apeksi logo anggota

Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia | Association of Indonesia Municipalities

Direktorat Eksekutif | Executive Directorate

Alamat | Address:
Rasuna Office Park III Unit WO. 06-09
Rasuna Epicentrum Complex 
Jl. Taman Rasuna Selatan - Kuningan Area
Jakarta Selatan 12960
INDONESIA
Tel: +62-21 2947 5423 | +62-21 8370 4703
Fax: +62-21 8370 4733
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


Kantor buka 4 hari dalam seminggu Senin - Kamis dengan berganti personil dalam rangka penerapan PSBB/PPKM DKI Jakarta dan kami dapat dihubungi di email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. | The office open 4 days a week Monday - Thursday with personnel shift due the implementation of Jakarta Province's large-scale social restrictions and we can be contacted by email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


 
personil apeksi
 

 
apeksipeta

Flag Counter




PROFIL APEKSI | APEKSI PROFILE

profil apeksi 2021

Profil dalam Bahasa Indonesia | Profile in English 

Proposal

igef2021

INDONESIA GENUINE FESTIVAL (IGEF) akan dilaksanakan pada 3 - 5 September 2021 di Kota Manchester, Inggris. 

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui IGEF 2021 atau klik pada poster. 

 

© 2000-2021 APEKSI | Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia - AIM | Association of Indonesia Municipalities