Jilid 3|3th Edition
Tuesday February 20, 2018
Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Pusat Penanganan Pengaduan Pelayanan Publik (P5);
Warung Semawis Kota Semarang;
Peningkatan Mutu Pendidikan di Kota Batu Melalui Pembagian Dana Operasional Sekolah Yang Adil serta Penerapan MBS dan Pakem di Sekolah;
Pelayanan Air Siap Minum PDAM Kota Malang;
Reklamasi Pantai Kamali;
Model Pembangunan Prakarsa Masyarakat (Partisipatif) Kota Pekalongan;
Pelayanan Perizinan Berstandar Internasional ISO 9001 2000, Sistem Pelayanan Perizinan Satu Atap (SINTAP) Parepare;
Kantor Pelayanan Terpadu Kota Bontang;
E-Government Sebuah Keharusan;
Integrasi Pengelolaan Sampah Kota Sukabumi dengan Penggemukan Sapi dan Padi Organik.

bp 03

Berita & Artikel Kota Inklusif

Best Practice

Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Newsletter - Masukkan email anda|Enter your email:

Delapan Langkah Transfer Inovasi Pelayanan Publik

Delapan Langkah Transfer Inovasi Pelayanan Publik

black shapes

Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia | Association of Indonesia Municipalities

Mitra | Partners

cim  giz  iclei  icma  mercycorps indonesia  uclg-ascpa  unesco yipd  citiasia  tau  u pertamina  posindonesia

Direktorat Eksekutif | Executive Directorate

Alamat | Address:
Rasuna Office Park III Unit WO. 06-09
Komplek Rasuna Epicentrum
Jl. Taman Rasuna Selatan - Kuningan
Jakarta Selatan 12960
INDONESIA
Tel: +62-21 2947 5423 | 8370 4703
Fax: +62-21 8370 4733
Email: info@apeksi.id | info@apeksi.or.id

 

© 2000-2017 APEKSI | Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia

 

We have 61 guests visit APEKSI.ID