BERANDA|HOME
Monday January 22, 2018
Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Selasa 20 Agustus 2013, Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, M.Si. DEA dalam kapasitasnya sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), memimpin rapat dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Rapat ini dilaksanakan di Ball Room Sekretariat Apkasi, Gedung International Financial Centre lantai 18 di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta.

Walikota yang juga sekaligus sebagai Ketua APEKSI menuturkan, rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas persiapan Rakornas I APEKSI dan APKASI. "Ini rapat untuk mengkoordinasikan apa saja yang perlu kita persiapkan dan bagaimana kegiatan rakornas nantinya," ujar Walikota visioner ini. Dikatakannya, dalam rapat hadir sejumlah perwakilan dari APEKSI dan APKASi. "Yang hadir ada dari APEKSI dan APKASI, intinya kami membahas bagaimana untuk mensukseskan rakornas nanti," tutur Walikota pilihan rakyat ini. Lebih lanjut dikatakan Walikota, dalam rapat sudah diputuskan tempat dan waktu penyelenggaraan, serta jumlah peserta yang akan hadir pada Rakornas I tersebut. "Dalam rapat sudah diputuskan panitia gabungan APEKSI dan APKASI, kemudian tempatnya di Bali dan waktunya tanggal 11-13 September.

Direncanakan Mendagri, Menteri ESDM dan pejabat terkait akan hadir dalam rangka membahas percepatan infrastruktur daerah guna menunjang pengetasan kemiskinan. Dalam Rakornas I APEKSI dan APKASI ini diharapkan akan dihadiri Bupati anggota dari APKASI sebanyak 412 orang dan Walikota anggota dari APEKSI sebanyak 98 orang. Dalam Rakornas akan diberikan kesempatan kepada para Bupati dan Walikota untuk menyampaikan permasalahan di daerahnya untuk dibahas dan dicarikan solusi, kemudian akan direkomendasikan ke pemerintah pusat dan ke DPR Rl dan DPD Rl," pungkas Walikota yang selalu membaur dan dekat dengan masyarakat ini.

Berita & Artikel Kota Inklusif

Best Practice

Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

Newsletter - Masukkan email anda|Enter your email:

Delapan Langkah Transfer Inovasi Pelayanan Publik

Delapan Langkah Transfer Inovasi Pelayanan Publik

black shapes

Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia | Association of Indonesia Municipalities

Mitra | Partners

cim  giz  iclei  icma  mercycorps indonesia  uclg-ascpa  unesco yipd  citiasia  tau  u pertamina  posindonesia

Direktorat Eksekutif | Executive Directorate

Alamat | Address:
Rasuna Office Park III Unit WO. 06-09
Komplek Rasuna Epicentrum
Jl. Taman Rasuna Selatan - Kuningan
Jakarta Selatan 12960
INDONESIA
Tel: +62-21 2947 5423 | 8370 4703
Fax: +62-21 8370 4733
Email: info@apeksi.id | info@apeksi.or.id

 

© 2000-2017 APEKSI | Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia

 

We have 55 guests visit APEKSI.ID